LAMPUNG TIMUR

Wakil Bupati L Azwar Hadi Salurkan Sertifikat PTSL di Empat Desa Kecamatan Metro Kibang

Berita24.co.id : Lampung Timur — Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi berpesan kepada para penerima sertifikat agar menjaga baik-baik dokumen tersebut.

“Saya berpesan setelah menerima sertifikat ini, masyarakat penerima akan menyimpan baik-baik sebagai dokumen penting dan berharga. Jaga baik-baik sertifikat yang sudah diterima, karena itu merupakan bukti sah dan jaminan kepastian hukum hak atas yang Bapak/Ibu miliki, serta pergunakan dengan bijak”.

Ujar Azwar saat memberi arahan dan dilanjutkan dengan Penyerahan Sertifikat Tanah Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap) Kabupaten Lampung Timur di empat desa yang ada di Kecamatan Metro kibang yaitu Desa Marga Jaya, Desa Purbo Sembodo, Desa Sumber Agung Dan Desa Margo Sari, Senin (30/08/2021).

Lebih lanjut, suami dari Huzaimah
mengucapkan, terimakasih kepada kepala kantor pertanahan beserta jajaran yang telah bekerjasama sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan baik.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, kami ucapkan terimakasih dan penghargaan, kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Timur beserta jajarannya, yang telah menyelesaikan kegiatan Redistribusi Tanah tahun 2021, sehingga kegiatan penyerahan sertifikat Redistribusi Tanah dapat terselenggara dengan baik”. Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Lampung Timur, Aan Rusmana dan Forkopimcam Metro Kibang.

Untuk diketahui, jumlah total sertifikat yang dibagikan dalam kegiatan tersebut sebanyak 753 dengan rincian 151 Sertifikat di Desa Marga Jaya, 149 Sertifikat di Desa Purbo Sembodo, 222 Serifikat di Desa Sumber Agung dan 231 Sertifikat di Desa Margo Sari. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *