Berita TerkiniOlahragaSUMSEL

PWI Muba Siap Hadang Langkah Muba Old Star

Berita24.co.id : Muba —-  Demi memberikan manfaat olahraga, dan mendukung promosi Bola Kaki dan muba menjadi salah satu kabupaten terdepan Olahraga, 19 Januari akan mengelar Pertandingan Persahabatan antara PWI (Persatuan Wartawan Indoensia) musi banyuasin VS Muba Old Star

Pertandingan di rencanakan akan dilaksanakan di stadion Serasan Sekate, Selasa 19/01/2021 pkl 16.00 WIB demikian di sampaikan Kadispora Muhammad Fariz S. STP MM. Senin (18/1/21)

Lanjut Fariz, pertandingan yang dilaksanakan sebagai wujud keseriusan Pemkab Muba untuk membesarkan Olah Raga Bola Kaki khususnya di Muba. Pertandingan bukan hanya dengan PWI, beberapa hari lalu di laksanakan Pertandingan dengan semua Camat. Semoga upaya ini dapat membangkitkan aura olahraga di Muba.

Sementara itu Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH, usai latihan pemanasan Senin (18 /1) membenarkan memang besok selasa (19/1) akan di gelar pertandingan persahabatan, antara anggota PWI Musi Banyuasin dengan Muba Old Star ( OPD, Bupati, Dandim, Kapolres).

Untuk Tim Bola Kaki PWI sudah siap, kami siap untuk bertanding, saya selaku Ketua PWI Muba, mengapresiasi program pertadingan Sepak Bola Persahabatan ini, dan saya mengapresiasi ide Kadispopar.

“Saya berharap kegiatan ini jangan hanya sampai di sini saja, kalau bisa berkesinambungan, dan kedepan jangan hanya PWI dan Old Star, PWI dengan Camat se-Muba,” ujarnya

Di tempat terpisah Ketua Siwo PWI Muba Jamaludin mendukung kegiatan persahabatan jika digelar rutin, kami berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan, 1 atau 2 bulan sekali.

Untuk PWI Muba sudah ada program untuk mendukung sosialiasi olahraga Muba, rencana PWI Muba Akan mengelar Bulu Tangkis PWI Cup 2021, kami berharap dukungan untuk suksesnya kegiatan kami tersebut (rilis/ags)

Tinggalkan Balasan