Advertorialkaur

Pemda Kaur Lakukan Rapat Lanjutan Pematangan Kegiatan HUT Ke XXI

BERITA24.CO.ID

Kaur – Dalam semarak perayaan yang akan datang, Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur telah mengambil langkah-langkah akhir dalam persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Kaur. Rapat finalisasi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, telah menandai babak baru dalam rangkaian persiapan yang matang.

Senen 06-05-2024.Rapat yang dihadiri oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berlangsung di Aula Lantai III Kantor Bupati Kaur. Hasil rapat menunjukkan bahwa Lapangan Merdeka Bintuhan di Kecamatan Kaur Selatan akan menjadi pusat kegiatan perayaan.HUT Kabupaten yang ke XXI

Dalam rapat tersebut, beberapa item kegiatan telah dinyatakan final, termasuk perlombaan bola voli antarkecamatan, persiapan pendirian panggung utama, dan sidang paripurna HUT Kabupaten. Sementara itu, beberapa kegiatan lain masih dalam tahap pembahasan.

Sekretaris Daerah menegaskan bahwa OPD sebagai penanggung jawab harus melaksanakan tugasnya dengan baik untuk menyukseskan rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan. Namun, hiburan untuk rakyat masih menunggu keputusan, dengan rencana awal yang akan mengundang artis ibukota untuk memeriahkan acara.puncak perayaan HUT kab kaur tutup nya.(yp/ADV)

Tinggalkan Balasan