Satgas TMMD Kodim 0429/Lamtim Bagikan Masker ke Warga, Sebelum Bekerja

Berita24.co.id ; Lampung Timur — Di tengah pandemi Covid-19 tentunya semua elemen masyarakat harus patuh terhadap protokol kesehatan, termasuk tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim yang saat ini sedang melaksanakan pembangunan fisik di desa Sukorahayu dan Karang Anyar kecamatan labuhan maringgai.

Terlihat, tim satgas membagikan masker kepada warga yang akan memulai pengerjaan pemasangan batu onderlagh di Desa Sukorahayu kecamatan labuhan maringgai kabupaten lampung timur, Minggu (07/03/2021).

Dan SST 1 Letda inf Hartono mengatakan, protokol kesehatan sangat penting untuk mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19, sekaligus sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari untuk menerapkan pola hidup sehat.

“Selain fokus melanjutkan pengerjaan fisik, di tengah pandemi covid-19 ini Kita harus peka dan perduli terhadap sesama dalam hal protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona”. Ujarnya.

Dikatakannya, mau tidak mau, suka tidak suka harus memakai masker saat beraktivitas keluar rumah adalah cara yang tepat untuk menghindari penyebaran covid-19.

“Kami tetap berharap semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan. Lantaran saat ini masih pandemi, sehingga desa Sukorahayu tetap aman dari virus Covid-19”. Tandasnya.

Sementara, salah seorang warga Hasan menuturkan pihaknya sangat berterima kasih karena pihak TNI selalu mengingatkan untuk selalu patuh prokes meskipun sedang bekerja.

“Kami berterima kasih Bapak TNI kodim 0429/lamtim, sebelum mulai kerja selalu mengingatkan untuk memakai masker, selaku orang awam saya memang sering lupa memakainya, kalau sambil bekerja memang sedikit mengganggu bernafas, namun karena selalu dinasehati tentang pentingnya memakai masker di tengah wabah corona saya siap melaksanakan”. Pungkasnya. (Rls/CAN).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *