Mantap, Personil Satgas TMMD ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim, Donorkan Darahnya Untuk Warga Sukorahayu.

Berita24.co.id : Lampung Timur —Cerminan prajurit sapta marga terlihat pada personil satgas TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim yang saat ini sedang berada di desa sukorahayu dan karang anyar kecamatan labuhan maringgai.

Di tengah mensukseskan kegiatan TTMD ke-110 TA 2021di kabupaten lampung timur provinsi lampung, para personil TNI kodim 0429/Lamtim mendonorkan darah nya untuk warga desa sukorahayu kecamatan labuhan maringgai kabupaten lampung timur (Lamtim). Minggu, (07/03/2021).

Dansatgas TTMD Letkol Kav. Muhammad Darwis di dampingi oleh Dan SSK Kapten Inf. Heriadi Gustian mengatakan, tiga prajurit secara sukrela mendonorkan darahnya yakni Koptu Sugianto, Praka Dedi Saputra dan Pratu Fajar, langsung di berikan kepada salah seorang warga desa sukorahayu, Rasdin (88) yang mengidap penyakit komplikasi jantung, ginjal, hernia dan saraf. yang saat ini sedang di rawat di RS. aka medika sribhawono.

“Informasi adanya warga yang membutuhkan tiga kantung darah 0+ tersebut dari ketua RT 04 dusun 1 Altosim (54) yang saat itu sedang bergabung dengan tim satgas TTMD sedang melaksanakan gotong royong pemasangan batu onderlagh, kemudian ketiga personil satgas yang golongan darah nya sama langsung mendonorkan darahnya “. Tandasnya.

Dikatakannya, satgas TTMD ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan tanpa imbalan apapun.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan tinggi yang diberikan kepada warga untuk kami, semoga dengan donor darah yang telah kami sumbangkan dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan”. Pungkasnya. (CAN).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *