Berita TerkiniLAMPUNG TIMURPolitik

Pjs. Bupati Lamtim Fredy SM Ingatkan KPU Pelaksanaan Pilkada Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Berita24.co.id  : Lampung Timur — Pjs. Bupati Lampung Timur Fredy SM, menekankan untuk pelaksanaan Pilkada harus dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi nanti semua yang masuk agar sebelumnya diukur suhu tubuh dulu, jangan sampai membawa virus. Karna orang tanpa gejala itu lebih membahayakan, jadi kita harus antisipasi betul”.

“Semua harus diperiksa dengan menggunakan thermogram tanpa terkecuali. Jadi satgas pokja KPU harus standby dan siap siaga”.

Kata dia, saat menerima Audiensi Dengan Ketua Dan Anggota Komisis Pilihan Umum Kabupaten Lampung Timur Tentang Kelancaran Dan Suksesnya Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Timur Tahun 2020 di Ruang Kerjanya (Rabu 21/10/2020).

Lebih lanjut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu menghimbau kepada jajarannya para anggota sipil negara untuk menjaga netralitas dalam perhelatan Desember mendatang.

“Saya harapkan kepada para Aparatur Sipil Negara untuk bisa loyal kepada siapapun pemimpinnya. Karna semua itu ada konsekuensinya”. Tandasnya.

Menutup paparannya Fredy berharap agar KPU dapat berkoordinasi dengan baik.

“Sinergitas semua pihak sangat penting saling memonitor dan jangan hanya mengandalkan salah satu pihak karna ini acara kita bersama. Yang penting bagi saya adalah kita dapat saling berkoordinasi dengan baik”. Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Wirham Riadi, Ketua KPU Lampung Timur, Jarwo, Sekretaris KPU Lampung Timur, Yunda Mitra, Serta Anggota KPU, Wanhari, Desman Yusri, Wahid Dan Bagus. (Can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *