Berita TerkiniSUMUT

Latih Kedisiplinan Anak – Anak, Perlombaan Latto Latto Sukses Digelar

Berita24.co.id : Simalungun –Perlombaan Latto Latto yang digelar di Rumah Kopi Kinanti Jalan H. Ulakma Sinaga 75 Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara Sukses Dan lancar sejak dibukanya pendaftarannya 13/2 lalu. Minggu (19/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Lomba Latto Latto Ramadhan Syahputra SH MSi kepada awak Media mengatakan, bahwa lomba ini diikuti pesertanya sebanyak 25 orang.

“Seluruh peserta lomba ini dibuka untuk umum dengan usia 6 sampai 15 tahun. Tujuannya tidak lain untuk melatih diri dan percaya diri memainkan Latto latto tersebut,” ujarnya.

Dikatakannya, Ada beberapa kata gori Penilayaan pada peserta Latto Latto yakni peserta dituntut untuk disiplin, kedua bermainkan Latto Latto sambil main bola ke gawang, Ke tiga main Latto sambil berbicara.

“Setelah melewati beberapa bapak maka peserta yang lolos akan masuk pada babak penyisihan. Dimana nantinya dewan juri akan mengambil 3 orang untuk merebut hadiah dengan total nominal Rp1juta,”paparnya.

Saat ini panitia Pelaksana Turnamen Lomba Latto Latto berhasil menentukan Juara 1 yaitu Anisa memperoleh Rp500 ribu, Juara 2 Yudha Rp 300ribu, ke 3 Niko sebanyak Rp 200ribu. (S.H, Purba/san)

Tinggalkan Balasan