Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Bupati M Dawam Rahardjomeng Hadiri Zoom Meeting, Zikir dan Doa Bersama Peringati HUT ke-76 RI

Berita24.co.id : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menjelaskan bahwa terselenggaranya dzikir dan doa bersama tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara jajaran Pemerintah Lampung Timur dengan lapisan masyarakat yang ada di Bumei Tuwah Bepadan.

“Pertemuan pada acara dzikir dan doa yang dilaksanakan ini selain untuk mendoakan arwah para pejuang kita terdahulu juga merupakan ajang silaturahmi untuk kita bersama. Itu penting, mengingat hubungan antar manusia tidak akan pernah putus jika saling tali silaturahmi dan tali persaudaraan, karena dalam pemerintahan tidak bisa mengandalkan pribadi saja namun harus melibatkan semua lapisan masyarakat dan aparatur pemerintahan.

Aparatur berperan sebagai penggerak roda pemerintahan akan tetapi tidak akan bergerak kalau salah satu sistem tidak berfungsi terutama dari unsur masyarakat”.

Jelas Dawam, saat menghadiri Zoom Meeting Zikir dan Doa Bersama dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Aula Utama Setdakab Lampung Timur, Senin (16/08/2021).

Lebih lanjut, suami dari Yus Bariyah itu juga memohon kesungguhan kepada semua orang yang mengikuti kegiatan dalam berdo’a. ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karna masih diberlakukannya PPKM.

“Pada kesempatan ini saya mengharapkan kepada kita semua berdoa bersungguh-sungguh kepada Allah ta’ala, semoga semangat persatuan dan kesatuan bangsa dan semangat perjuangan terus kita tumbuhkan dan kita bangkitkan untuk menghadapi berbagai tantangan khususnya dalam menghadapi Covid-19”.

“Saya mohon maaf sebagai Bupati Lampung Timur terkait PPKM yang kita berlakukan karena kita ada di level 4 sehingga kita harus perketat protokol kesehatan dan lakukan penyekatan diberbagai titik untuk menyaring warga yang keluar masuk dari luar Lampung Timur demi mengurangi penyebaran Covid-19”. Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Forkopimda Lampung Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf dan Tokoh Agama Lampung Timur. (CAN).

Tinggalkan Balasan