Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Bupati M. Dawam Rahardjo Kukuhkan Calon PASKIBRAKA Tahun 2021

Berita24.co.id : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Mengukuhkan Calon Peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 di Gedung pusiban Kabupaten Lampung Timur Senin, (16/08/2021).

Pada kesempatan tersebut, M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia serta ucapan selamat kepada siswa – siswi terpilih.

“Pertama – tama saya ucapkan terimakasih kepada panitia maupun pelatih, yang telah bekerja keras mulai dari seleksi calon paskibraka, hingga telah terpilih 32 orang siswa-siswi terbaik dari SMA/SMK/MA yang ada di Kabupaten Lampung Timur dan pada hari ini telah dikukuhkan secara resmi sebagai Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) tingkat kabupaten Lampung Timur”.

“Kepada orang tua serta adik-adik PASKIBRAKA saya mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai PASKIBRAKA Tahun 2021, kalian merupakan pemuda – pemudi terpilih maka kalian harus bangga, karena untuk menjadi PASKIBRAKA ini tidaklah mudah, namun harus melalui seleksi yang ketat berkat perjuangan adik-adik berlatih secara sungguh-sungguh, hari ini kalian dinyatakan siap dan dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tahun 2021”. Tandasnya.

Lebih lanjut, Orang nomor satu di Lampung Timur tersebut, berharap peserta PASKIBRAKA dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Oleh karena itu, kami berharap kepada kalian agar dapat melaksanakannya dengan semangat dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka yang telah dipersiapkan”.

“Tidak lupa saya sampaikan kepada adik – adik sekalian untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta selalu menjaga kesehatan, dan tetap berkonsentrasi dengan baik, semoga perjuangan adik-adik selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan saat bertugas nanti”. Tutupnya.

Hadir mendampingi Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Asisten serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Timur, Merah Juansyah.

Untuk diketahui, peserta yang dikukuhkan berjumlah 32 orang yang terdiri dari 16 peserta berjenis kelamin perempuan dan 16 peserta laki – laki. (CAN).

Tinggalkan Balasan