Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Wabup Lamtim Azwar Hadi Menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke-77 Kabupaten Lamtim

Berita24.co.id : Lampung Timur — Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indoensia Kabupaten Lampung Timur, Rabu (17/08/2022). di Lapangan Merdeka Pemkab Lamtim.

Dalam wawancaranya Wabup Lamtim Azwar Hadi menyampaikan Peringatan Hari Kemerdekaan RI menjadi momentum bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk lebih meningkatkan disiplin dalam bekerja.

“Peringatan 17 Agustus 2022 ini saya berharap masyarakat lebih menjaga kesehatan apalagi Covid-19 belum berakhir dan tetap selalu menjaga kekompakan demi Lampung Timur berjaya,” kata Azwar.

Sementara itu, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution berharap masyarakat dapat menjiwai dan memaknai hari kemerdekaan dengan menambah semangat persatuan.

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan, hilangkan perbedaan antar sesama kita, sehingga terjalin suasana harmonis, aman, nyaman bagi masyarakat Lampung Timur,” harap Zaky.

Hal senada disampaikan Dandim 0429 Lamtim Letkol Czi Indra Puji Triwanto, dia mengatakan momentum HUT Ke77 RI ini masyarakat Lampung Timur untuk lebih mencintai tanah air dan bangsa.

“Kita menjadi seperti sekarang ini karena jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, jadi harus kita jaga jangan sampai terpecah belah, NKRI Harga Mati,” ungkap Letkol Indra Puji.

Sementara, Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif mengaku bersyukur meskipun pandemi Covid-19 belum selesai tapi upacara peringatan Hari Kemerdekaan bisa di laksanakan secara lengkap dan Khidmat.

“Semoga pandemi segera berakhir dan rakyat Lampung Timur pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sesuai tema hari ini,” pungkas Ali Johan.

Diketahui, Pada upacara tersebut bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil Sukadana Kapten Inf Jumali, pembawa baki duplikat bendera pusaka adalah Tisya dari SMKN Bumi Agung. Kemudian, sebagai pengibar bendera Dino dari MAN 1 Lamtim, Elang dari SMAN 1 Bandar Sribowono dan Zidan dari SMAN 1 Purbolinggo. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *