Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Sidak Keramaian, Babinsa Koramil Sribhawono Lamtim, Terus Himbau Pentingnya Prokes

Berita24.co.id : Lampung Timur — Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Serma Sukaji bersama Bhabinkamtibmas, Kades dan Linmas melaksanakan sidak yang sering dijadikan titik kumpul masyarakat, tepatnya di Lapangan Merdeka, Kecamatan Sribhawono, Sabtu (06/11/2021) malam.

Kegiatan ini merupakan bentuk edukasi dan pendisiplinan kepada warga untuk tetap selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19

“Sidak ke tempat keramaian warga ini akan terus dilaksanakan sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ujar Serma Sukaji.

Lebih lanjut, Babinsa menjelaskan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan bertujuan supaya masyarakat lebih taat lagi melaksanakan prokes termasuk para pemilik usaha tetap mentaati peraturan sehingga kasus penyebaran Covid-19 semakin dapat dikendalikan.

“Saat ini penyebaran Covid-19 telah menurun, namun kewaspadaan melonjaknya kembali virus ini harus diantisipasi. Kepatuhan prokes menjadi hal utama untuk dipatuhi warga masyarakat. Untuk itulah kegiatan semacam ini akan terus digelar”, pungkasnya. (CAN).

Tinggalkan Balasan