Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

PMI Lamtim Distribusikan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung Desa Pasir Sakti

Berita24.co.id : Lampung Timur — Sebagai wujud kepedulian terhadap Warga Masyarakat yang terkena Bencana Alam Angin Puting Beliung, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Timur mendistribusikan bantuan paket sembako kepada korban bencana alam angin puting beliung di Desa Pasir Sakti Kecamatan Pasir Sakti. Selasa (18/01/2022)

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi sekaligus selaku ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Timur. bantuan berupa paket sembako yang di serahkan langsung kepada korban terdampak bencana, dan di salurkan ke posko bencana.

“Kami turut prihatin atas bencana ini, berharap paket sembako ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan masyarakat terdampak bencana alam puting beliung, dan Kami juga berharap warga yang terdampak sabar menghadapi cobaan ini dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, walaupun tidak seberapa nilainya,” Tandasnya.

Diketahui, Bencana alam puting beliung tersebut terjadi di Desa Pasir Sakti Kecamatan Pasir Sakti yang merusak rumah-rumah warga setempat.

Hadir mendampingi Azwar, Asisten III , Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, anggota PMI Kabupaten Lampung Timur. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *