BANDAR LAMPUNGBerita Terkini

Kepala BKKBN Lampung Dampingi Sekretaris Utama BKKBN Tinjau Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan PPPK Penyuluh KB

Berita24.co.id : Bandar Lampung —- Kepala BKKBN Lampung, dr. Nurizky Permajati, M H mendampingi Sekretaris Utama BKKBN, Drs. Tavip.Agus Rayanto, M.Si meninjau seleksi Kompetensi Teknis Tambahan PPPK Penyuluh KB, di Lab ITERA, Minggu (09/04/2023).

Sekretaris Utama BKKBN, Drs. Tavip.Agus Rayanto, M.Si mengungkapkan bahwa kedatangannya dalam rangka memastikan seleksi kompetensi teknis tambahan PPPK jabatan fungsional penyuluh keluarga berencana di provinsi Lampung berjalan baik.

“Yang pertama mengambil.sampel.dalam rangka memastikan pelaksanaan seleksi ini berjalan lanjar, karena kan sebetulnya persiapan di masing masing daerah yang membedakan hanya tempatnya, untuk mastikan yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, potret kesuksesan disini nanti harapannya sukses ditempat lain,” ungkapnya.

“Harapannya, semua peserta bisa mengoptimalkan seleksi ini karena namanya seleksi tidak semua diterima tidak semua terakomodir, harapannya semua terbaik untuk temen temen,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Kepala BKKBN Provinsi Lampung dr. Nurizky Permajati, M H menjelaakan bahwa Total penerimaan Penyuluh KB di Provinsi Lampung sebanyak 228 orang.

“Jumlah peserta tes sebanyak 457 gugur 9 kemarin tidak hadir, tersisa 448 untuk memperebutkan 228, bagi para peserta tidak bisa memenuhi kriteria, tahun depan bisa menoba lagi,” jelasnya.

“Harapannya tentunya dari seleksi yang ada kita mendapatkan mendapatkan SDM yang berkualitas, yang baik berkinerja karena bkkbn membutuhkan tenaga tenga di.lapangan yg siap bekerja keras dan bekerja cerdas tentunya karena program.kita banyak terkait keluarga berencana dan prohram percepatan penurunan stunting jadi membutuhkan orang orang yang berkomitmen, integritas dan semangat tinggi,” ungkapnya. (Tina/san)

Tinggalkan Balasan