Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Bupati M Dawam Rahardjo Beri Siknal Bisa Belajar Tatap Muka Dengan Prokes Ketat

Berita24.co.id : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengatakan bahwa kegiatan belajar secara tatap muka dapat dilaksanakan dengan catatan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Tentu saja ini dapat diteruskan ya, asal disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan kedepannya tidak menyebabkan munculnya cluster baru”.

Ujarnya, saat meninjau simulasi pembelajaran tatap muka dibeberapa sekolah yang ada di Kecamatan Sukadana yakni Tk pembina Sukadana, SD negri 2 sukadana, dan SMPN 2 Sukadana, Jum’at (03/09/2021).

Lebih lanjut, kang dawam juga berharap setelah ppkm selesai kegiatan belajar mengajar bisa dilanjutkan dengan menaati peraturan yang ada.

“Kita lihat nanti setelah ppkm selesai tanggal 9 september. Tentunya harapannya kalau bisa wajib dilanjutkan mengingat bahwa para orang tua juga sudah mengharapkan dan menanti proses belajar secara tatap muka ini”. Pungkasnya.

Hadir mendampingi Bupati Dawam, Plt Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Marsan, Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Ketut, Sekretaris Dinas Kesehatan dan dr. Satya Dan Camat Sukadana, Naston. (CAN).

Tinggalkan Balasan