Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Babinsa Koramil Pekalongan Aktif di Posko PPKM Bagikan Masker

Berita24.co.id : Lampung Timur —- Dalam rangka menyikapi program pemerintah tentang posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Babinsa Koramil 429-07/ Pekalongan Kodim 0429/Lamtim Koptu Nur Sulaiman bersama relawan Covid-19 mengaplikasikannya dengan membagikan masker gratis kepada masyrakat yang melintas di depan Posko, Sabtu (01/05/2021).

Danramil Pekalongan Kapten Inf. Jumingan di dampingi oleh Babinsa Pekalongan Koptu Nur Sulaiman mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan rutin oleh anggotanya tersebut merupakan bentuk kegiatan yang masuk dalam agenda tetap di seluruh posko PPKM salah satunya mendisiplinkan warga dalam penerapan prokes dengan membagikan masker kepada warga.

“Semoga dengan diberikannya masker kepada masyrakat tersebut kedepannya dapat meningkatkatkan kedisplinan dan kesadaran diri dari masyrakat untuk menerapakan prokes ditengah pandemi ini, ” Ujarnya.

Lebih lanjut, Koptu Nur Sulaiman mengajak kepada masyarakat agar terus meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan serta budayakan budaya malu tidak memakai masker bila bepergian keluar rumah sehingga tidak mendapat teguran apabila saat melintas di depan posko.

“Mari kita bersama sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,sebab sehat itu sangatlah mahal,” pungkasnya. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *