Wilson Lalengke, Hadiri Acara Walimatul Khitan Putra Penasehat Hukum PPWI

Berita24.co.id : Lebak Banten — Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI), Wilson Lalengke, menghadiri acara walimatul khitan Alf Darma, putra ke-3 dari Penasehat Hukum PPWI, Advokat Ujang Kosasih, S.H. Acara tersebut berlangsung di kediaman keluarga Ujang Kosasih di Kampung Jampang, RT.02 RW.09, Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada hari Minggu, 1 Januari 2023 lalu.

Wilson Lalengke terlihat hadir bersama istri dan sejumlah anggota PPWI DKI Jakarta dan Tangerang, Banten. Pada acara itu, Ketum PPWI ini juga didampingi oleh Ketua DPC PPWI Lebak, Abdul Kabir, dan beberapa awak media yang ada di Lebak.

Ujang Kosasih sebagai tuan rumah menyatakan senang dan berterima kasih atas kehadiran tokoh pers nasional Wilson Lalengke, yang telah jauh-jauh datang dari Jakarta untuk menghadiri acara walimatul khitan putranya. “Saya senang sekali dan sangat berterima kasih Pak Ketum PPWI sudah berkenan hadir ke acara kami di kampung yang jauh dari Jakarta. Ini sebuah kehormatan bagi saya dan keluarga,” ungkap advokat kelahiran Banten itu di sela-sela acara penyambutan tamu yang hadir, Minggu, 1 Januari 2023.

Sementara itu, Wilson Lalengke menyampaikan selamat bagi keluarga Ujang Kosasih atas dikhitannya anaknya yang saat ini duduk di kelas 6 Sekolah Dasar. “Atas nama keluarga besar PPWI, saya menyampaikan salam dari rekan-rekan semua. Selamat berbahagia atas walimatul khitannya putra ke-3 Bapak Ujang Kosasih. Semoga jadi anak yang baik, berbakti selalu bagi orang tua, agama, serta bangsa dan negara,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua Umum PPWI ini menyerahkan Piagam Penghargaan kepada salah satu penasehat hukum PPWI atas bantuan dan dukungannya kepada organisasi PPWI selama ini. Piagam Penghargaan itu diberikan kepada Advokat Teuku Muhammad Luqmanul Hakim, S.H., M.H. yang turut menjadi team PH Wilson Lalengke saat dikriminalisasi oleh oknum Kapolres Polres Lampung Timur tahun 2021 lalu.

Selain Ketum PPWI, terlihat juga hadir Ketua Presidium Forum Pers Independen Indonesia (FPII), Dra. Kasihati; Presiden Perkumpulan Pengacara Republik Indonesia (PPRI), Advokat Moch. Ansory, S.H.; dan Ketua Umum LPK-YAPERMA, Suliswati, S.H. Para tokoh pimpinan ormas lokal juga terlihat hadir, antara lain Ketua BMPP Cilegon, Abah Jueni; Ketua Pendekar Banten Korcam Rangkasbitung, Oyok; Ketua Belong BPPKB PAC Cimarga dan Ketua BPPKB PAC Cipanas, Abah Makrup. (Rilis).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *