Warga Sumbersari Sampaikan Aspirasinya Kepada Sahabatku Ida Jaya

Berita24.co.id  : Metro — Giat Sahabatku Ida Jaya gelar “Ngopi Bareng” bersama warga kelurahan Sumbersari, Senin (27/07/20) dengan tema salam santun dan perkenalan dari bakal calon Wakil Walikota Metro yang akan menyerap aspirasi masyarakat Kota Metro.

Angga, salah satu crew Sahabatku Ida Jaya yang menggelar ngopi bareng mengatakan, bahwa acara ini dimaksudkan, selain sosialisasi atau pengenalan sosok Ida Jaya kepada warga, juga bertujuan untuk meminta doa dan dukungan dari semua lapisan, baik dari tokoh agama, adat, dan tokoh pemuda, yang ada diwilayah Metro.

Ngopi bersama sahabatku Ida Jaya di kecamatan Metro Selatan, kini bertambah lagi dukungan dari salah satu warga Metro yang muncul dari masyarakat, Wati (35) yang tinggal dimetro selatan menyampaikan kepada sahabat Ida jaya, untuk kalau dirinya yang berpenghasilan dari pedagang, berharap nantinya Ida Jaya bisa memperioritaskan dan memperhatikan nasib kami para pedagang.

“Supaya Ida Jaya bisa meningkat pendapatan Kami dan bisa menggiatkan usaha kecil menengah serta menciptakan lapangan kerja, agar bisa mengurangi pengganguran, dan tak kalah penting adalah keamanan, agar kami bisa lebih aman lagi kedepan,” harapnya. (Red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *