Berita TerkiniMESUJI

Warga Mesuji Serahkan Tiga Pucuk Senpi Rakitan ke Polres Mesuji

Berita24.co.id  ; Mesuji —- Masyarakat serahkan senpi rakitan jenis revolver sebanyak tiga pucuk dan satu unit jenis FN hal ini di karenakan kesadaran masyarakat dalam kontek yang baik dan aman. Hal ini juga menjadikan kenyamanan masyarakat dengan membantu penegakan hukum di wilayah hukum Polres Mesuji.

Penyerahan senpi ini di berikan ke Polres Mesuji oleh tokoh masyarakat Mesuji.  H. ilung(57) dan langsung disambut baik oleh Waka Polres Mesuji M. Joni yang langsung menerima penyerahan Senpi Rakitan tersebut.

Di paparkan Kompol M. Joni wakapolres Mesuji, kita melakukan bersi sempira (bersama sama siap menyerahkan senpi rakitan ) sedang kan di awal bulan Februari kita udah menerima 138 pucuk senpi rakitan dengan bermacam jenis.

“Sekarang sudah bertambah sebanyak 15 pucuk senjata rakitan,” pungkasnya, Selasa (20/10/2020).

Ditegaskan Joni, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat Mesuji khususnya agar yang mempunyai senpi rakitan dapat menyerahkan dengan baik-baik di Polsek atau pun di polres Mesuji Lampung.

“Bila menyerahkan Baik-baik kami tidak akan memberikan tindakan atau pun sangsi hukum karena masyarakat sudah sadar  hukum,” tuturnya.

Namun, kalau teryata masyarakat ada yang membawah senpi atau menyembunyikan senjata rakitan maka akan kami tindak tegas sesuai dengan sangsi hukum yang berlaku.

“Bila himbauan ini tetap tidak diindahkan masyarakat tentunya pihak kepolisian akan tetap menindak tegas bagi masyarakat yang menyimpan atau memiliki senpira, sesuai undang – undang yang berlaku,”tukasnya. (rlis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *