Wakil Bupati Azwar Hadi Hadiri Sosialisasi Produk Pillow Slow Release Bandung Eco Sinergi Teknologi

Berita24.co.id : Lampung Timur —  Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menyampaikan, upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam meningkatan pembangunan pertanian adalah mengembangkan inovasi teknologi.

“Salah satu upaya yang dilakukan untuk pengembangan komoditas pertanian adalah mengembangkan inovasi teknologi yang memperhatikan kelestarian lingkungan sehingga dapat mewujudkan sektor pertanian yang maju mandiri dan modern yang dapat meningkatkan kesejahteraan bagi para petani yang ada di Kabupaten Lampung Timur”.

“Dalam mewujudkan SDM pertanian yang mumpuni diperlukan beberapa upaya antara lain melaksanakan pertemuan atau pelatihan yang sifatnya memberikan pencerahan untuk membuka wawasan dan menambah pengetahuan sehingga bisa menemukan solusi atau terobosan, dalam mengembangkan komoditas pertanian seperti kegiatan yang akan kita laksanakan ini”.

Kata Azwar, Saat Sosialisasi Produk Pillow Slow Release Bandung Eco Sinergi Teknologi di Gedung Tani Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana, Selasa (20/09/2022)

Selanjutnya Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah memberi aspresiasi kepada PT. Bandung Eco.

“Melalui moment yang baik ini saya mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) yang telah berupaya untuk bekerja sama dalam menyelenggarakan sosialisasi
penerapan teknologi Produk untuk komoditas Tanaman Pertanian di Kabupaten Lampung Timur”. Tutup nya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lampung Timur, Perwakilan PT. Bandung Eco Energi Teknologi, Restu Hastawan serta Para Kelompok Tani. (CAN).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *