Berita TerkiniMESUJI

Usai Hadapi UN, SMKN 1 Simpang Pematang Gelar Yasin dan Doa Bersama

Berita24.co.id : Mesuji — Keluarga besar SMKN1 Simpang pematang mengelar yasinan dan doa bersama sebagai bentuk mensukseskan serta memberikan spot terhadap para siswa-siswi setelah usai melaksanakan Ujian akhir semester. Kegiatan itu berlangsung dihalaman lapangan sekolah setempat, Rabu (31 Mei 2023).

Kegiatan yasinan dan doa bersama ini diselenggarakan di halaman utama SMKN 1 Hadir pada acara tersebut Kepala SMKN 1 Simpang pematang Haryanto MM, para Wakil Kepala SMKN , Dewan Guru dan Staf Pegawai.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komite SMKN Simpang pematang Junaedi mendampingi kepala sekolah SMKN Simpang pematang Haryanto mengucapkan syukur atas terlaksananya acara yang mendoakan anak anak didiknya.

“Alhamdulillah kita pada hari ini dapat melaksanakan kegiatan yasinan, dan doa bersama dalam rangka ikut mendoakan anak anak didik yang telah usai ujian semester terakhir semoga lancar dan tidak ada hambatan satu apapun.” katanya.

Dan tidak lupa juga berterima kasih kepada seluruh dewan guru dan para staf pegawai sangat mengapresiasi kegiatan pembacaan yasin dan doa bersama ini. Karena menurutnya kegiatan seperti ini sangat bernuansa dakwah, serta ikut merasakan rasa simpati dan kecintaan kepada anak anak didik nya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *