Tak Terima Digeser Dari Ketua, Leman Ajak Pedagang ke Disperindagsar Cari Masalah

Berita24.co.id : Perbaungan — Entah apa maksud dan Tujuan puluhan Pedagang Pasar Pajak Baru Perbaungan mendadak datangi Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Pasar (Disperindagsar) Sergai.

Anehnya belum sempat memberikan aspirasi, Kepada Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar seluruh pedagang yang ikut ke disperindagsar itu tanpa basa basi langsung membubarkan diri dari lokasi Aula terbuka di Disperindagsar sergai yang beralamat di Desa Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan Jumat (13/11/2020)

Parahnya, Puluhan Pedagang Pasar Pajak Baru Perbaungan tersebut bergerak berdasarkan Perintah dari ‘’Leman’’ yang tak lain Mantan Ketua Pasar Pajak Baru Perbaungan.

Dalam gebrakan Para Pedagang Pasar Pajak Baru Perbaungan ke disperindagsar sergai itu diketahui ada beberapa Poin dari para pedagang, satu diantaranya yakni, dugaan tanpa bukti yang kuat adanya seorang Petugas Pasar Pajak Baru Perbaungan atas Nama ‘’Ainun’’ telah Menjual belikan Meja Kepada Pedagang baru.

Selain itu pedagang juga meminta Kepada Kepala Dinas Disperindagsar Karno Siregar untuk tidak memperbolehkan Siapapun Termasuk Wartawan untuk mengikuti pertemuan selain Para Pedagang.

Namun kepala dinas Perindagsar sergai ‘’Karno Siregar’’ membantah bahwa tempat yang di sediakan untuk pedagang adalah tempat umum, siapa saja barhak mengetahui apa saja Aspirasi dari Pedagang.

Pantauan Awak Media Berita24.co.id di tempat, Seluruh Pedagang Pasar yang mendatangi Disperindagsar Sergai itu membubarkan diri atas Komando dari ‘’Leman’’ mantan Ketua Pedagang Pasar Pajak Baru Perbaungan Yang mana telah diketahui bahwa dirinya tidak Terima digeser dari Posisi Ketua.

Turut Hadir dalam menerima Aspirasi Para Pedagang Pasar PaJak Baru Perbaungan diantaranya,Kadis Perindagsar sergai ‘’Karno Siregar’’,Kabid Pasar ‘’Kristian Sianturi dan Ketua DPC APPSI Agus Taufik bersama Seketaris APPSI Rizal Barus.(Redha)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *