Tak Ngantor Setelah Ketahuan Mesum Dengan Istri Orang, Camat Perintahkan Kades Panggil Sekdes Adi Jaya

Berita24.co.id : Lampung Timur —- Camat Pekalongan Kabupaten Lampung Timur angkat bicara mengenai adanya oknum Sekertaris Desa (Sekdes) Adijaya yang melakukan perbuatan mesum dengan istri orang.

Pihak Kecamatan Pekalongan dalam posisi ini sudah mengambil langkah untuk memanggil Kepala Desa Adijaya Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur.

“Sudah dilakukan pemanggilan Kamis yang lalu, benar atau tidak kejadian tersebut dan saya minta Kepala Desa Adijaya untuk panggil Sekertaris Desa (Sekdes) Adijaya RS “. Ujar Camat Pekalongan Slamet Haryanto Rabu (29/12/2021).

Lebih lanjut Slamet Haryanto menyampaikan, Seharusnya Sekdes Adijaya RS, kalau ada niat baik harus datang masuk ngantor untuk bekerja, pasti proses mediasi dengan pihak suami dari KA berjalan dengan baik, bukan malah menghilang dan tidak masuk bekerja.

” Kalau selama satu minggu tidak masuk harus di panggil, kaitan nya dengan tugas dan poksinya seperti apa, pertanggungjawaban nya seperti apa, kalau di panggil tidak datang, ya sudah keluarkan panggilan kesatu “. Tegas nya.

Terpisah, Suprapto Kaur Perencanaan desa Adijaya Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, mengungkapkan bahwa Sekertaris Desa (Sekdes) RS memang sudah lama tidak masuk ke kantor.

” Semenjak peristiwa tersebut, sampai hari ini juga Sekdes RS tidak pernah hadir di Kantor Desa”. Kata dia.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Adijaya Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur Agus Supendi saat akan dikonfirmasi terkesan menghindar, saat didatangi di kantor desa tidak berada di tempat, dan di hubungi via telepon nomornya sudah tidak aktif lagi.

Diketahui, RS yang menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Adi Jaya Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur tidak pernah masuk ngantor untuk bekerja dan semenjak terjadi nya peristiwa perselingkuhan dengan istri orang, saat ini RS menghilang tanpa ada yang tau keberadaan nya di mana. (CAN).




2 thoughts on “Tak Ngantor Setelah Ketahuan Mesum Dengan Istri Orang, Camat Perintahkan Kades Panggil Sekdes Adi Jaya

  1. Eka jaya

    Kupas tuntas….. Sampai ada kejelasan dari RS ,,,, harus nya bisa lh dimediasi… Seperti apa mau nya, tidak habis fikir sihh… Harusnya jentel aja mas RS.. SEMANGAT SEMUA….

    Reply
  2. Erysa

    Penyakit massyarakat ialah PERSELINGKUHAN ….semoga RS lekas d pertemukan agar lebih jelas kejelasannya dan harus tanggung jawab ap yg di perbuatnya.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *