Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Setdakab Lamtim Ir Moch Jusuf Hadiri Pelantikan Pengurus IKAM Lamtim Tahun 2022

Berita24.co.id : Lampung Timur — Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo yang di wakili oleh Setdakab Lamtim Ir Moch Jusuf berharap, kiranya para pengurus baru, mampu membawa kemajuan yang lebih baik dan berarti bagi perkembangan Ikatan Mahasiswa (IKAM) Lampung Timur, serta dapat berpartisipasi dan berkontribusi, dalam mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini.

Ujarnya, Saat Acara Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Lampung Timur Tahun 2022, acara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas bupati Lamtim. Selasa (26/07/2022).

Selanjutnya, saya ucapkan terima kasih serta apresiasi dan penghargaan kepada pengurus yang lama, semoga semangat dan dedikasinya akan tetap tercurahkan untuk kemajuan Daerah yang kita cintai bersama ini.

Dengan ilmu dan kesungguhan adik-adik sekalian, kita akan bersama-sama membangun Lampung Timur yang lebih unggul dan bermartabat. Ungkapnya.

Dikatakannya, Kegiatan Pelantikan yang kita laksanakan saat ini, bukan merupakan acara seremonial tanpa makna, tetapi harus kita pahami hakikat dan maknanya. Oleh karena itu, ada beberapa pesan dan harapan, yang ingin saya sampaikan kepada para adik sekalian.

Pertama, IKAM LAMTIM sebagai organisasi mahasiswa kedaerahan, kekuatan intelektual dan moral, harus mampu menjadi pusat pemikiran maupun pengkajian masalah sosial, ekonomi, sosial, ekonomi, politik dan budaya, serta mampu memberi kehidupan memberi makna terhadap bermasyarakat di Kabupaten Lampung Timur ini, Kemudian yang kedua, Dalam proses pembangunan, Para pemuda termasuk Mahasiswa IKAM LAMTIM, merupakan kekuatan moral, kontrol sosial dan sebagai perwujudan dari fungsi peran dan IKAM LAMTIM, Kontrol sosial dan fungsi peran dan karakteristik, yang kedudukannya strategis dalam Pembangunan Nasional dan Selanjutnya yang Ketiga, Sejalan dengan orientasi IKAM LAMTIM yang salah satu diantaranya adalah Menyiapkan Kepeminpinan, Perlu saya ingatkan, bahwa tidak ada pemimpin yang dilahirkan, namun Pemimpin Merupakan hasil bentukan Kualitas Kepemimpinan bukanlah bakat lahir, melainkan hasil dan tempaan.

Ditambahkannya, Mengingat para generasi muda Khususnya mahasiswa, sebagai calon pemimpin bangsa di masa depan, berada di garda terdepan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, maka diharapkan para Mahasiswa IKAM LAMTIM harus tampil lebih aktif.

“Kepada Seluruh Insan Akademis di Bumei Tuwah Bepadan ini, Saya Harapkan untuk dapat berperan sebagai motor penggerak, serta dapat memberikan kontribus positif dalam pelaksanaan pembangun Nasional maupun Daerah, sehingga diharapkan dapat mewujudkan “Rakyat Lampung Timur Berjaya”. Pungkasnya. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *