Berita TerkiniMESUJI

Sat Lantas Polres Mesuji Bagikan Hadiah Kepada Pengendara Tertib

Berita24.co.id : Mesuji — Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mesuji memberikan reward atau hadiah kepada sejumlah pengendara yang tertib dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Mesuji, Kamis (16/2/2023).

Kasatlantas IPTU Wahyu Dwi Kristanto mewakili Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo dalam kesempatan tersebut mengatakan, pemberian reward atau hadiah ini dilaksanakan dalam rangka Gebyar Operasi Keselamatan Krakatau 2023 yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji bersama Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Unsur Forkopimda Pemkab Mesuji.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2023, sebagai wujud apresiasi dari Satlantas Polres Mesuji kepada para pengendara yang sudah tertib dalam berlalu lintas,” kata Kasatlantas

Kasatlantas menambahkan, dalam kegiatan pada hari ini dilakukan di Simpang Tugu Macan Brabasan Tanjung Raya, petugas dari Satlantas Polres Mesuji memberikan hadiah atau reward berupa helm 15 pcs, sayuran 30 paket, beras 15 paket, sembako 15 paket dan bingkisan lainya kepada sejumlah pengendara yang kedapatan tertib dalam berlalu lintas.

Selain itu, Satlantas memberikan teguran tertulis kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas. Dan satgas preemtif memberikan himbauan dengan public addres, pamflet, banner dan alat peraga.

“Selain memberikan bingkisan, satgas banops melaksanakan pelayanan kesehatan baik kepada petugas maupun masyarakat pengemudi yang melintas,” paparnya

Dalam kegiatan ini, kata Kasatlantas, pihaknya juga menampilkan maskot Sat Lantas seperti Boneka Bubu, Gatot Kaca dan Robot Rodharka serta memberikan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Satlantas Polres Mesuji berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi pengendara untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. Operasi Keselamatan Krakatau 2023 yang dilaksanakan terhitung mulai tanggal 7 Februari 2023 akan berakhir pada tanggal 20 Februari 2023. Harapan kami, semoga masyarakat Kabupaten Mesuji bisa lebih tertib dalam berlalu lintas agar selamat dalam berkendara,” jelasnya (MAS JOKO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *