Berita TerkiniDKI JAKARTA

Rapat Koordinasi Zona Pemenangan PKB Dihadiri Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar

Berita24.co.id : Jakarta — Ainul Rahman Tarigan Bacaleg DPR RI dari Sumut III pada Pemilu 2024 minta restu saat bertemu Ketua Umum DPP PKB H Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Aula Hotel Golden Boutique, Jakarta, Jumat (19/5).

Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat (UNIPAL) hadir di Jakarta untuk mengikuti Rapat Koordinasi Zona Pemenangan PKB untuk Wilayah Sumatera Bagian Utara yang pesertanya para Ketua DPW PKB, LPP, dan DPC PKB wilayah Sumatera Bagian Utara.

Diketahui, Rakor Zona Pemenangan PKB pada Pemilu 2024 Wilayah Sumatera Bagian Utara ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP PKB H Muhaimin Iskandar didampingi Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Sekjen Hasanuddin Wahid dan Anggota DPR RI Marwan Dasopang asal Sumut II.

Sementara itu peserta dari Sumatera Utara terdiri dari Ketua DPW PKB Sumut HM Jafar Sukhairi Nasution yang juga Bupati Madina, Sekretaris Ir Loso Mena, Bendahara Zaira, Ketua LPP Muin Pulungan, para Bacaleg DPR RI dari Sumut I, II dan III serta 33 Ketua DPC PKB Kabupaten dan Kota Se Sumut.

Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin, dalam arahannya seluruh peserta akan mendengarkan hasil survei dalam pemenangan PKB pada Pemilu 2024 untuk Capres dan Cawapres RI serta kader PKB untuk duduk di kursi DPR RI Wilayah Sumatera Bagian Utara sebanyak 9 kursi pada Pemilu 2024.

Dari pantauan awak media, terlihat wajah cerah Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar ketika Ainul Rahman Tarigan meminta restu maju ke DPR RI dari Sumut III dari kalangan kaum milenial yang juga Ketua Garda Bangsa Kabupaten Langkat. (Nanang)

Tinggalkan Balasan