Berita TerkiniSUMSEL

Polsek Sungai Keruh Resmi Tetapkan Hadion Sebagai Tersangka Penganiayaan Berat

Berita24.co.id  : Muba — Hadion (50) warga Desa Jembatan Gantung Kecamatan Jirak Jaya, Muba resmi ditahan dipolsek Sungai Keruh.

Hadion ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penganiayaan berat terhadap Karsidi yang juga merupakan warga desa jembatan gantung.

Tim Unit reskrim polsek Sungai Keruh yang dipimpin oleh kanit reskrim Ipda Sunardi berhasil mengamankan pelaku dipersembunyiannya, selasa (08/12) usai pihak keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut kata Kapolres Muba Melalui Kapolsek Sungai keruh Iptu Darmawan,sh,mh,

Ia menjelaskan bahwa Herdion diamankan dalam perkara penganiayaan terhadap sdr. Karsidi yang mana pada hari Selasa Tanggal 08 Desember 2020 sekira pukul 08.00 wib di dalam kebun karet korban dsn.5 desa rukun rahayu kec.jirak jaya Kab. Muba.

Pelaku Hadion memukul kepala korban yang sedang menyadap batang karet pada bagian belakang kepala sebanyak 1 (satu) kali, lalu korban terjatuh kemudian pelaku memukul kembali kepala korban sebanyak 2 (dua) kali dilanjutkan memukul tangan korban dengan menggunakan sepotong kayu bulat sambil pelaku berkata “mati kau mati kau”

Saat ini korban sedang dirawat diRsud sekayu dan mengalami luka di bagian kepala belakang retak,leher memar bengkak dan tangan kanan korban patah.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan guna kepentingan penyidikan dan akan kita jerat dengan pasal penganiayan sebagai mana dimaksud dalam pasal 351 ayat (2) KHUPidana dengan ancaman lima tahun penjara. (agus/rils)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *