BeritaSUMSEL

Polres Muba Gelar Doa Bersama Untuk Indonesia Sehat

Berita24.co.id: Muba – Polres Musi Banyuasin, Jumat Siang tadi (02/10/2020) Menggelar Doa bersama Dari Sumsel untuk Indonesia Sehat. Doa bersama tersebut di laksanakan di Masjid AL Muntaha Polres Muba.

Doa dipanjatkan untuk memohon agar pandemi Covid-19 segera berlalu dan seluruh masyarakat diberikan Kesehatan dan keselamatan.

Doa bersama dipimpin Oleh USTADZ SHOLEH yang juga di hadiri Kapolres Muba dan Para Pejabat Polres, Personil Polres Muba dan Tokoh Agama, Kegiatan tersebut di lakukan setelah sholat Jumat Berjamaah di Masjid Al Muntaha Polres Muba.

“Mari kita Berdoa bersama memohon kepada Yang Maha Kuasa agar Virus Covid – 19 ini segera hilang dari Muka bumi ini. Di muba ini sudah ada instansi yang terdampak Covid-19 antara lain kantor Inspektorat, dinkes dan baru-baru ini Pengadilan Negeri Sekayu” Kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP ERLIN TANGJAYA, S. H, S.ik dalam sambutannya.

Kegiatan Doa bersama ini dilakukan agar wabah covid 19 segera Sirna dari Indonesia dan Wilayah Sumsel khususnya Muba.

“Kita memohon kepada yang Maha Kuasa agar virus Corona lenyap dan juga mendoakan para petugas di garis depan baik Paramedis dan Polri serta TNI untuk diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan.” ujar Erlin Tangjaya.

Lebih lanjut dikatakan Erlin, kita juga tetap harus patuhi Protokol kesehatan baik pakai masker, jaga jarak ,cuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan. Dimana hal tersebut sudah ada contoh dari instansi di muba yang terpapar. (Agus/hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *