Berita TerkiniMESUJI

PJ. Bupati Sulpakar Lantik Enam Pejabat Eselon II Dilingkup Pemkab Mesuji

Berita24.co.id ; Mesuji — Pejabat Bupati Mesuji Sulpakar melantik sebanyak 6 Pejabat Tinggi Pratama dilingkangan  Pemerintah Kabupaten Mesuji. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Mesuji, Nomor. KP.03.02/2282/V.03/KPTS/MSJ/2022, Tanggal 30 Agustus 2022.

Sementara Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji pukul 21.30 wib Selasa (30/8/22).

Pj. Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan pelantikan pejabat eselon II ini merupakan salah satu penyegaran serta untuk mengisi kekosongan jabatan dibeberapa instansi dilingkup Pemkab Mesuji yang telah ditinggal oleh beberapa pejabat yang telah memasuki masa pensiun.

“Malam ini ada enam pejabat eselon II dilingkup Pemkab Mesuji yang dilantik. Pelantikan ini tidak lain untuk mengisi kekosongan jabatan dinas instansi yang ada dilingkungan Kabupaten Mesuji yang telah pensiun,”jelasnya.

Dikatakan Sulpakar, Pejabat eselon II yang mengisi jabatan ini tentunya sudah melalui mekanisme seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama dilingkup Pemkab Mesuji.

“Saya harapkan bagi pejabat yang baru dilantik agar dapat segera bekerja dan menyesuaikan diri di OPD yang dipimpinnya. Serta menjalankan tugas dan pungsingnya masing – masing didalam membangun Kabupaten Mesuji kedepan,”jelasnya.

Sementara enam pejabat yang baru dilantik terdiri dari empat Pejabat Eselon II Asal Kabupaten Mesuji yakni Sekretaris Dinas Pendidikan Mesuji Agung Subandara menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji.

Sedangkan Arif Arianto ST.SMI, Jabatan lama Kabag Ekbang menjabat Kepala Dinas Satupintu Mesuji. Disusul Camat Mesuji M. Toufik Widodo S.ip M.IP, menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan politik Mesuji.

Arif Dwianto ST MT,. Sekertaris Badan Keperencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Mesuji menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mesuji.

Sementara Dua pejabat yang berasal dari Provinsi yakni Syahroni SoS. MIP jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan. Dan Wahyu Arswendo Umbara S.STP. MH staf Ahli bidang pemasyarakatan dan sumber daya manusia.

Turut hadir Pj. Bupati, Sekertaris Daerah dan Pejabat eselon II dilingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji serta tamu undangan. (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *