Berita TerkiniMESUJI

Pisah sambut Kepala SMKN 1 Simpang Pematang

Berita24.co.id : Mesuji —- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Simpang pematang menggelar acara pisah sambut kepala sekolah dengan Tema Pisah dengan Indah ,Sambut dengan Lembut, berlangsung dikampus B, Senin (16/01/2023).

Hadir dalam acara tersebut kepala SMK N 1 Simpang pematang yang lama dan yang baru, Komite SMKN 1 Simpang pematang, dewan guru beserta staff SMK N 1 , dan pengurus OSIS serta para tamu undangan.

Nurul Huda selaku Kepala Sekolah yang lama berharap silaturahmi antara dirinya dan guru-guru di SMK N 1 Simpang pematang tetap terjalin.

“Walaupun tanpa saya, semoga kinerja SMK N 1 Simpang pematang tetap dapat semakin baik lagi ke depannya di bawah naungan Bapak Haryanto , walaupun saya tidak lagi menjabat sebagai kepala sekolah SMK N 1 Simpang pematang tetap saya akan membantu dan mengarahkan agar kita bisa sama sama memajukan SMK N 1 Simpang pematang, ujar Nurul.

Di tempat yang sama Haryanto selaku kepala sekolah baru mengharapkan agar bapak ibu guru serta Ketua Komite siswa dapat bekerjasama dengan dirinya untuk memajukan SMK N 1 Simpang pematang.

“Mengharapkan kerjasama dengan bapak/ibu guru maupun Komite SMK N 1 Simpang pematang, dan mengharapkan agar tali silahturahmi dengan pak Nurul tetap berjalan” ujar Haryanto.

Sementara itu ketua Komite SMKN 1 Simpang pematang Junaidi berharap dengan kemimpinan Kepala sekolah SMKN 1 Simpang pematang baru ini semoga kedepan SMKN ini lebih berjaya dan menjadi salah satu sekolah paporit dikalangan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Mesuji Lampung.

” Serta selalu mengedepankan kekompakan dalam membangun dunia pendidikan di SMKN 1 Simpang pematang, harapanya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *