Peringati HUT LMP ke 20 Macab Laskar Merah Putih Muba Rencanakan Giat Pencegahaan Penyebaran Covid 19

Berita24.co.id : Muba — Rapat Badan Pengurus Macab LMP Muba telah menyepakati akan menggelar beberapa kegiatan sosial masyarakat sebagai rangkaian dari Peringatan Hari Jadi Ormas Laskar Merah Putih ke 20 tahun tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2020 mendatang.

Langkah itu merupakan pertama kalinya Macab LMP Muba memperingati HUT LMP setelah Deklarasi dan Terbitnya SK Badan Pengurus serta Kunjungan Kerja Ketua Umum Mabes LMP Pusat H.Adek Erfil Manurung Beberapa waktu lalu.

Ketua LMP Macab Muba Satoto Waliun mengatakan, Peringatan HUT LMP Ke 20 tahun ini Insya Allah akan di laksanakan di Wilayah Kecamatan Jirak Jaya dan Sebagai Pelaksananya kita percayakan ke rekan rekan Badan Pengurus Mac LMP kecamatan Jirak Jaya.

“Untuk suksesnya kegiatan tersebut saya menghimbau kepada keluarga besar laskar merah putih tetap satu komando bergotong royong dan bekerja sama serta bersinergi dengan Pemerintah, TNI, Polri, Badan, Instansi, Dinas, dan Unsur Terkait termasuk pihak swasta dan masyarakat serta tetap mengedepankan protokol kesehatan,”tegas Satoto Waliun.

Di tempat terpisah Erwin Etiek Ketua Mac LMP kecamatan Jirak jaya kepada awak media menyatakan Kesiapannya sebagai pelaksana berbagai kegiatan sosial dan lain sebagainya dalam rangka hari jadi laskar merah putih ke 20 tahun.

“Kita harus buktikan kepada masyarakat dan pemerintah bahwasanya LMP adalah bagian terpenting di negara kita dan siap bersinergi dengan pemerintah dan pihak terkait lainya untuk mensukseskan program dan pembangunan menuju masyarakat adil dan makmur dalam lingkaran NKRI harga mati,”tukasnya (agus)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *