Berita TerkiniMESUJI

Peringatan HPN 2021 Bupati Mesuji dapat Penghargaan dari PWI Lampung

Berita24.co.id : Mesuji —- Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan Hari Ulang tahun  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke 75 Bupati Mesuji Hi Saply TH

Mendapat Anugerah Tjhindarboemi dari PWI Provinsi Lampung  sebagai Kepala daerah yang peduli Pembangunan Wisata Religi.

Peringatan HPN  tahun 2021 dilaksanakan secara Virtual di DKI Jakarta diikuti oleh seluruh Provinsi dan Kabupaten seluruh Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Mesuji yang dipusatkan di Lantai III Aula gedung Bupati Mesuji di Wiralaga Mulya selasa (08/02).

Hadir pada puncak peringatan HPN dikabupaten Mesuji dihadiri Bupati Mesuji Wakil Bupati Mesuji Hj Candralela S.Sos Ketua Dprd Hj . Elfianah Kapolres Mesuji AKBP .Alim,Dandim 0426 TB yang diwakili oleh Danramil Mesuji.Organisasi wartawan yang ada di kabupaten Mesuji.K

Ketua PWI Mesuji dalam sambutannya yang disampaikan  Sekretaris PWI Mesuji Apriadi SE  mengatakan Puncak Perayaan Hari Pers Nasional dipusatkan di DKI Jakarta namun seluruh wilayah di Indonesia juga melaksanakan peringatan HPN di wilayah daerah  masing-masing secara Virtual.

“Atas Nama Seluruh jajaran PWI Kabupaten Mesuji mengucapkan selamat Kepada Bupati Mesuji Hi Saply TH atas anugerah dan penghargaan Tjhindarboemi   yang diberikan oleh PWI Provinsi Lampung sebagai kepala daerah  peduli  pengembangan kawasan Wisata Religi,dan Terimakasih atas Support dan dukungannya dari Pemkab Mesuji  sehingga pelaksanaan HPN dan ulang tahun PWI ke 75 bisa dilaksanakan di Kabupaten Mesuji,” jelasnya.

Sementaraitu Bupati Mesuji sangat mengapresiasi atas Anugerah dan penghargaan yang sudah diberikan oleh PWI Provinsi Lampung.Dia mengatakan Hari Pers Nasional yang setiap tahun di laksanakan setiap  tanggal

9 Februari. Namun, peringatan pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Biasanya HPN dirayakan oleh insan pers dari seluruh Indonesia dengan berkumpul bersama, namun kali ini dilaksanakan secara virtual melalui konferensi video dan diselenggarakan di masing-masing daerah secara Virtual,” imbuhnya.

Bupatijuga menyampaikan bahwa  Peringatan Hari Pers Nasional kali ini mengambil tema: “Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi.

“Tema ini saya rasa relevan dengan kondisi saat ini, di mana badai besar pandemi Covid-19 telah menerpa

seluruh dunia, segala lini kehidupan pun terkena dampak, pola hidup dan kebiasaan seketika berubah, tak terkecuali di Kabupaten Mesuji. Melalui momentum ini, Pers senantiasa menjadi salah satu garda terdepan dalam upaya penanganan dan pemulihan  ekomomi,” tandasnya. (Rls/mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *