LAMPUNG

Penutupan PRL Dihadiri Direktur RSUDAM

BERITA24.CO.ID

Bandarlampung – Stand Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Abdul Muluk pada Pekan Raya Lampung  2024 menyajikan pelayanan pemeriksaan golongan darah, donor darah, informasi tentang kesehatan, air minum yang menyehatkan untuk para pasien, dan masih banyak lagi.

Direktur RSUDAM, Dr. H.Lukman Pura, SP. PD., K-GH., MHSM, menghadiri acara penutupan pekan raya lampung di lapangan sumpah pemuda bandar lampung,senin malam (10/06/2024)

Dalam hal ini Direktur RSUDAM, dr. H.Lukman Pura, SP. PD., K-GH., MHSM, menyempatkan diri untuk mengunjungi stan dan ikut periksa kesehatan geratis yang berada di stan rumah sakit Umum Daerah Dr. H. Abdul Muluk

Alhamdulillah kita bisa mengikuti Pekan Raya Lampung ini sebagaimana kontribusi dan hal yang lain. Pada acara ini kita bisa memvisualisasikan apa yang sudah dicapai, apa yang kurang, dan Bagaimana perencanaan ke depan.

Kami senang bahwa sebagai salah satu dari opd public service dan pelayanan publik Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Abdul Muluk mampu menampilkan beberapa perubahan-perubahan yang cukup signifikan di dalam pelayanan.

Harapannya visualisasi ini dapat memberikan informasi kepada seluruh rakyat Lampung bagaimana konstribusi, bantuan, dan konsistensi Gubernur Lampung bapak Arinal Junaidi dalam rangka penyediaan pelayanan kesehatan berbasis Rumah Sakit.

Kami harapkan dukungan dan peran serta masyarakat dalam rangka mengkoreksi, memperbaiki, serta menjaga pelayanan yang kita tampilkan. Insyaallah pelayanan Abdul Muluk bisa lebih baik untuk rakyat Lampung sehat. Lampung sehat, Lampung berjaya, “tutupnya”(tina)

Tinggalkan Balasan