AgamaBerita TerkiniSUMSEL

Pemkab Muba -Kemenag Maksimalkan Sinergi

Berita24.co.id : Muba —- Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yudi Herzandi SH MH, hadiri acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama

Kabupaten Musi Banyuasin, antara Drs H Subrata MPdI dengan H Win Hartan S Ag MPdI, Kamis (4/3/2021) di Aula MAN 1 Sekayu.

Acara pisah sambut dilaksanakan dengan disiplin protokol kesehatan dan berlangsung aman, tertib dan lancar. Pemkab Muba juga serahkan cinderamata secara simbolis, kepada Kepala Kantor Kementerian Agama
Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Subrata MPdI.

Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Yudi Herzandi SH MH menyampaikan terima kasih kepada Drs H Subrata MPdI yang telah mengabdikan diri di Bumi Serasan Sekate ini.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Muba mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah mengerahkan tenaga, pikiran serta menjaga keharmonisan Kabupaten Muba ini, serta membawa nama besar Kementerian Agama mengarungi bahtera amal dan kebajikan untuk menciptakan umat ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kementerian Agama yang baru, dan berharap kepada H Win Hartan SAg MPdI. dengan tugas yang baru nanti dapat lebih berprestasi lagi dalam mengabdikan dirinya kepada pemerintah dan masyarakat.

“Selamat datang dan bertugas di kota Randik. Semoga pak Win dapat melakukan tugas dengan optimal penuh dedikasi,”ujarnya.

Senada, Drs H Subrata MPdI dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang sinergis dengan Pemkab Muba. Dengan kerjasama yang sinergis tersebut, lanjutnya Kantor Kementerian Agama Muba kini telah menjadi zona integritas yang memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin beserta jajarannya yang selalu mensupport saya selama bertugas, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik,” ucapnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama yang baru H Win Hartan, SAg MPdI dalam sambutannya mengaku kagum terhadap kemajuan pembangunan daerah di Kabupaten Musi Banyuasin, bahkan ia mengatakan Kabupaten Muba adalah Kota Palembang kedua.

Win juga minta agar Jajaran Pemkab Muba dan elemen masyarakat mendukung dirinya, supaya kedepan dapat menjalankan tugas, dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya untuk masyarakat Muba. “Saya mohon dukungan dari semua. Saya bertekad akan terus mempertahankan dan meningkatkan, pelayanan yang lebih baik lagi buat masyarakat Muba,” pungkasnya.

Turut hadir, Kabag Kesra H Opi Palopi, Ketua MUI Muba Drs H Tamrin, para pejabat Kemenag, Ketua PC Ansor, Perwakilan Kepala OPD Muba. (kmf/ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *