MESUJI

Peduli Covid-19, Polres Mesuji Sebar Ribuan Paket Sembako Tersebar Tujuh Kecamatan Di Mesuji

Berita24.id  : Mesuji —- Guna percepatan penanganan Pandemi Covid-19, Polres Mesuji serempak hari ini tebar paket sembako kepada masyarakat tidak mampu yang terkena dampak Covid-19 di Kabupaten Mesuji.

“Kita lakukan pembagian paket sembako kepada warga tidak mampu terdampak Covid-19. Kemarin Minggu(21/4/2020 kita telah di distribusikan 750 paket kita bagi di tujuh Kecamatan yang dibagikan ke para Kapolsek dan Kasub di wilayah Polres Mesuji, yaitu Kapolsek Simpang Pematang( Kecamatan Simpang Pematang dan Kecamatan Panca Jaya), Kapolsek Tanjung Raya, Kapolsek Way Serdang, Kasub Mesuji, Kasub Mestim, dan Kasub RJU,”Ungkap Kapolres Mesuji AKBP Alim, Selasa (21/4/2020).

Kemudian, Kapolres Mesuji menjelaskan, untuk hari ini disebar melalui seluruh satuan bergerak dan langsung door to door langsung ke Rumah warga tidak mampu.

“Paket sembako hari ini disebar oleh seluruh satuan, jumlah sembako sebanyak 1.250 yang terdiri dari terdiri dari Beras, mie, susu, masker, minyak goreng,Gula,Sarden, teh, tepung terigu. Kita juga mendapat bantuan sebanyak 1 ton beras dari Bapak Bupati Mesuji,”Jelasnya.

Selain itu, AKBP Alim menuturkan kegiatan ini adalah giat Bhakti Sosial guna memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

“Pembagian paket sembako ini merupakan wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19, dan kami ikut peduli dengan apa yang di rasakan oleh masyarakat, Alhamdullilah Kabupaten Mesuji belum ada warga kita terinfeksi Covid-19. Mudah-mudah kita terus dalam perlindungan Allah Swt. Upaya terus kita laksanakan, baik itu maklumat Kapolri dan Protokol Kesehatan. Kemudian terus tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat bersama Tomas, Toga, TNI, dan Pemkab Mesuji,”Tutupnya.

Secara simbolis, paket sembako dilepas Kapolres Mesuji AKBP Alim didampingi wakapolres Mesuji Kompol Joni, Pabung Kodim 0426 Mayor Arh wahyudi, Kasat Pol PP, Kadis Sosial Mesuji, anggota DPRD Mesuji, Pokdar Kamtibmas di halaman Mapolres Mesuji. (*)