Pagi Ini Puluhan ASN Mesuji Terima Vaksin Ke 2

Berita24.co.id : Mesuji – Puluhan Aparat Sipil Negara dijajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji di vaksin hari ini, Rabu (07/04/2021) di Aula Rumah Sakit Bumi Ragab Begawe Caram. Penyuntikan vaksin disaksikan langsung oleh Dr. Hotmaida Verawati, Dirut RSUD Ragab Begawe Caram Kabupaten Mesuji dan sejumlah kepala OPD yang menerima vaksin.

Setiap peserta yang akan divaksin harus registrasi dan skrining terlebih dahulu. Skrining untuk mengetahui layak tidaknya peserta diberikan vaksin. Jika lolos skrining maka peserta langsung disuntik vaksin dan selanjutnya di observasi selama 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya efek pasca vaksin tersebut.

Dr. Hotmaida Verawati, Dirut RSUD Ragab Begawe Caram Kabupaten Mesuji
mengatakan, Pemerintah kabupaten melaksanakan penyuntikan vaksin kepada ASN agar tidak tertular Covid 19. Sebab, ASN yang setiap waktu berinteraksi dengan masyarakat dan sering memasuki daerah berisiko atau zona merah sangat rentan terpapar Covid 19. Karena itu harus segera dicegah.

“Ini adalah bentuk upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Karawang. Selain itu juga untuk meningkatkan imun tubuh bagi para ASN,” ujar Dr. Hotmaida Verawati, Dirut RSUD Ragab Begawe Caram Kabupaten Mesuji.

Tidak lupa Masyarakat harus membudayakan diri untuk selalu memakai masker dalam bepergian, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setiap habis melakukan aktifitas, dan menjaga jarak dengan orang disekitar minimal 1-2 meter. (hdz)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *