Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Operasi Sikat Krakatau 2022, Polres Lamtim Amankan Pelaku dan Barang Bukti

Berita24.co.id : Lampung Timur — Polres Lampung Timur mengggelar Press Release Operasi Sikat Krakatau Polres Lamtim 2022, bertempat di halaman Mapolres, Sabtu (11/06/2022).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, SH., S.IK., MH ini turut dihadiri oleh Kejari Lamtim Ariana Juliastuty, S.H., MH, Wakapolres Kompol Leksan Ariyanto, perwakilan Forkopimdan dan PJU Polres Lamtim.

Pada kesempatan press release, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution menjelaskan, dari hasil operasi Sikat Krakatau 2022, Polres Lampung Timur berhasil mengamankan 5 unit motor hasil kejahatan maupun sebagai alat untuk melakukan kejahatan.

“Setelah di lakukan pemeriksaan surat-surat dan dipastikan keabsahanya kendaraan tersebut kemudian di kembalikan kepada pemiliknya. Selain kendaraan yang sudah diserahkan petugas juga sedang menyelidiki pemilik kendaraan yang lain, karena tidak menutup kemungkinan selain milik para korban, bisa juga diduga milik para pelaku yang digunakan untuk melakukan kejahatan,” Jelas AKPB Zaky Alkazar Nasution, SH., S.IK., MH

Di tempat yang sama, Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengatakan, TNI Polri kedepan akan terus meningkatkan sinergitas dengan stakeholder serta seluruh komponen masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas Lampung Timur yang aman dan kondusif.

“Kami mengapresiasi dengan apa yang sudah di lakukan oleh Polres Lampung Timur. Keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas TNI Polri saja, mudah-mudahan dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, Bumei Tuwah Bepadan akan semakin aman, nyaman dan tentram”, Tutupnya.

Diketahui, usai press release rangkaian Kegiatan dilanjutkan dengan lomba menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, di lapangan tembak “Pesat Gatra” Polres Lampung Timur. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *