Memiliki SDM Unggul, Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik di Lampung Mampu Bersaing di Dunia Kerja

Berita24.co.id : Bandar Lampung —- Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) yang notabene sebagai Universitas Terbaik di Lampung terus berupaya melahirkan lulusan mahasiswa / mahasiswi terbaik. Bahkan untuk memastikan hal tersebut terdapat beberapa mahasiswa yang mempunyai kompetensi bahasa inggris dan teknologi informasi mampu bersaing di dunia kerja.

Dengan Akreditasi A dan Baik Sekali, Kampusnya Sang Juara ini memberikan kualitas dalam proses pembelajaran kepada mahasiswa, sehingga melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

“Ya, ada beberapa alumni Teknokrat telah menguasai dunia kerja dibidang perhotelan. Dan ini tentunya sangat membanggakan pihak Universitas, artinya tidak sia-sia mereka (mahasiswa/mahasiswi red) menimba ilmu di Universitas ini,” papar Wakil Rektor I Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM saat dihubungi Redaksi Berita24.co.id Rabu (20/1/21).

Lebihdalam dikatakannya, ini terbukti bahwa Universitas Teknokrat Indonesia yang telah menyandang peringkat empat terbaik di Provinsi Lampung mampu melahirkan mahasiswa/mahasiswi yang siap bekerja baik di perhotelan maupun dibidang lainnya.

Salah satu alumni UTI Hady Duantoro yang bekerja di BATIQA HOTEL LAMPUNG
Prodi S1 sastra Inggris

“Prestasi ini sangat luar biasa, mengingat kampus ini baru beberapa tahun berubah status menjadi Universitas dari sebelumnya Sekolah Tinggi. Namun lulusan / alumni mahasiswa dapat bersaing didunia kerja'”jelasnya.

Saat ini lanjutnya, ada beberapa alumni mahasiswa/mahasiswi yang mempunyai kompetensi bahasa inggris dan teknologi informasi sudah bekerja dibeberapa hotel yang ada di Provinsi Lampung seperti Hotel Novotel, Radisson, Batiqa, Amalia, Sheraton, Emersia, Swisbell, dan Bukit Randu.

“Ia, saat ini sudah ada beberapa alumni yang telah bekerja dibeberapa hotel yang ada di Provinsi Lampung seperti Hotel Novotel, Radisson, Batiqa, Amalia, Sheraton, Emersia, Swisbell, dan Bukit Randu. Harapan kita tentunya agar alumni Teknokrat ini dapat bekerja semaksimal mungkin dan mampu menjaga nama baik Universitas,”tukasnya.(*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *