BANDAR LAMPUNGBerita Terkini

Lapas Narkotika Klas IIA Bandar Lampung Lakukan Pemeriksaan Blok Hunian WBP

Berita24.co.id : Bandar Lampung –Dalam rangka deteksi dini mengantisipasi gangguan Kamtib di Lapas Narkotika Klas IIa Bandar Lampung dan sebagai tindak lanjut dari perintah DirjenPas perihal kaburnya waraga binaan pemasarakatan (WBP) di LPKA Bengkulu.

Maka dipandang perlu adanya tindakan pencegahan dengan melaksanakan pemeriksaan blok hunian WBP secara menyeluruh di dalam Lapas Narkotika Klas IIa Bandar Lampung. selasa, (27/07/21).

Kepala kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasarakatan (KPLP) Fahrizal mengatakan, kgiatan ini kita laksanakan rutin dan berkala sebagai bentuk antisipasi dan deteksi dini gangguang kamtib di lingkungan lapas narkotika bandar lampung.

“Hal ini juga menjadi atensi pimpinan sebagai respon cepat terkait kejadian pelarian warga Binaan pemasarakatan (WBP) di LPKA Bengkulu, agar supaya kejadian tersebut tidak terulang di tempat kita, mknya kita harus sgera ambil lagkah,” kata Fahrizal.

Iapun mengatakn, seluruh blok hunian di Lapas Narkotika dilakukan pengecekan secara teliti dan menyeluruh oleh petugas.

Hasil dari Pemeriksaantersebut tidak ditemukan hal – hal yang dapat mengganggu kemanan dan ketertiban di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung,” ucapnya.

Diketahui kegiatan Pelaksanaan tersebut tetap mengedepankan Protokol kesehatan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *