Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Lantik Tim Penggerak PKK, Bupati M. Dawam Rahardjo Berharap Dapat Ikut Aktif Berperan Membangun Lamtim

Berita24.co.id : Lampung Timur —- Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo berharap, tim penggerak PKK dapat berperan sebagai unsur terdepan yang mampu menggalang peran serta masyarakat dan mendukung program-program pemerintah daerah.

Karena kita menyadari bahwa keberhasilan pelaksanaan program-program kesejahteraan keluarga sangat ditentukan oleh adanya keterpaduan antara partisipasi dan gerakan swadaya masyarakat dengan bimbingan serta fasilitasi teknis dari instansi atau lembaga terkait.

“Saya berharap dalam hal itu ada faktor kunci agar jajaran tim penggerak PKK mampu melakukan fungsinya secara optimal, antara lain dengan mengetahui dan memahami program pemerintah”.

“Marilah kita bersama-sama menyatukan visi serta langkah usaha kita untuk mendukung dan mensukseskan program pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur”.

Ujarnya, saat melantik pengurus tim penggerak PKK kabupaten lampung timur masa bhakti 2021-2024, di aula rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Selasa (16/03/2021).

Dikatakannya, selamat kepada Pengurus tim penggerak PKK yang baru.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten lampung timur mengucapkan selamat kepada pengurus tim penggerak PKK yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta dapat memperankan peran aktif di kabupaten lampung timur”. Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rita Witriati serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Farida Nurma. (CAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *