Lagi,Polsek Medan Area Lakukan Operasi Yustisi

Berita24.co.id : Medan — Lagi kepolisian Polsek Medan Area tidak bosan melakukan himbauan kepada masyarakat melalui operasi yustisi covid-19.

Seperti yang terlihat Selasa(09/02/2021) sekitar pukul 10.00 Wib,Kepolisian Polsek Medan Area dibawah pimpinan KOMPOL.Faidir Chan SH MH didampingi oleh Wakapolsek AKP.Tri Eko dan unsur tiga pilar terlihat melakukan operasi diseputaran jalan Thamrin(Depan Thamrin Plaza),Asia,Gandi,Sutrisno,dan Pasar rame.

Adapun kegiatan ini dilakukan untuk kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya kesehatan saat ini dengan menggunakan masker dan menjaga jarak dalam setiap berkegiatan.Kapolsek juga menyatakan bahwa sudah jatuh banyak korban dari covid-19 dan semoga dengan tertibnya masyarakat,maka covid-19 bisa segera berlalu.

Sedangkan masyarakat yang ditemui oleh awak media ini dan tidak mau menyebutkan namanya mengatakan,bahwa dirinya mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian Polsek Medan Area ini.Dengan dilakukannya kegiatan ini maka masyarakat tidak lagi abai akan kesehatannya,karena kesehatan mahal harganya.Demikian kata warga kepada awak media ini.(Roy Nst)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *