Berita TerkiniDKI JAKARTAPolitik

Lagi, Relawan Solata Dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud Md Maju Pilpres RI 2024

Berita24.co.id : Jakarta – Relawan Solata, yang merupakan komunitas masyarakat Toraja, mendeklarasikan dukungan ke pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, di Pemilu 2024. Deklarasi dilakukan di Menteng, Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara ini, Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan Ahmad Basarah hingga Wakil Ketua tim pemenangan nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Gatot Eddy. Ketua Relawan Solata, April Bulo, sepakat untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud untuk Pilpres 2024.

“Dan sore hari ini kita bersepakat dengan kemampuan yang ada pada kita masing-masing bersepakat untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud Md sebagai presiden dan wakil presiden untuk 2024-2029,” tutur April, di Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023).

Ganjar Kunjungi Jusuf
Kalla, Disambut di Depan Rumah
Ia menjelaskan pertimbangan mendukung Ganjar dan Mahfud. April mengatakan pihaknya adalah komunitas yang rasional.

Relawan Solata akan mendukung pemimpin yang berjuang dengan cara yang adil. Mereka tak akan memberikan suara bagi mereka yang dinilai curang.

“Satu hal bahwa kami orang Toraja adalah pemilih yang rasional, pemilih di mana kita ingin melakukan dengan cara yang benar-benar baik, kita ingin dengan cara-cara yang fair bukan dengan cara-cara yang sekarang ada banyak di media, ada banyak di berita-berita, kami logis dan konsisten dengan pilihan kami,” ungkap April.

April menyebut Ganjar dan Mahfud adalah pasangan yang memiliki pengalaman. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Toraja untuk mendukung pasangan nomor urut tiga ini.

“Kami orang Toraja terusik adanya hal-hal yang kami anggap tidak rasional yang dilakukan jelang Pilpres. Kami harus nyatakan sikap kami relawan Ganjar-Mahfud dukung sepenuhnya Pak Ganjar presiden 2024, Mahfud wakil presiden 2024. Kami percaya beliau punya pengalaman, pendidikan luar biasa, latar belakang valid. Kami ajak orang Toraja mari bersatu, satukan visi dukung Pak Ganjar-Mahfud,” imbuhnya. (Nanang/Suoepriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *