PESAWARANPolitik

Lagi,, Kaum Emak – Emak Ditiga Kecamatan Bulatkan Suara Siap Menangkan Bersinar

Berita24.co.id : Pesawaran — Gelombang dukungan emak – emak demi menjadikan M Nasir dan Naldi Rinara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran semakin hari terus bertambah.

Arus dukungan terhadap Paslon Bersinar lagi-lagi digaungkan oleh kaum emak – emak ditiga Kecamatan, yaitu Waykhilau, Kedondong dan Kecamatan Waylima-Pesawaran. Dimana diketahui juga emak – emak didua Kecamatan Gedongtataan dan Negerikaton telah menyuarakan dukungan serupa kepada Bersinar.

Mengatasnamakan Tim Srikandi Bersinar, para kaum hawa tersebut secara bulat menyatukan suara siap bergerak untuk menjadikan Paslon Bersinar supaya duduk dan memimpin di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama itu.

“Kami sukarela memberikan dukungan kepada Bersinar untuk pesawaran semakin maju dan lebih baik lagi baik dari segi pelayanan pemerintahannya maupun pembangunan infrastrukturnya “Ucap Korcam pemenangan Bersinar Kecamatan  Waykhilau, Sriwaryanti, sabtu (3/10).

Foto FN : Kordes Pemenangan Bersinar Kecamatan Waykhilau.

Serupa dikatakan Korcam Kedondong Suryani, ia mengaku dirinya merasa terpanggil untuk mendukung paslon Bersinar. Dia menyebut paslon Bersinar merupakan putra pesawaran. Dan selain itu kata dia, melihat rekam jejak sosok M Nasir telah berpengalaman didalam kepemerintahan sebagai anggota DPRD selama 4 priode.

“Beliau (M Nasir -red) adalah putra pesawaran, sudah barang tentu memiliki komitmen tinggi, terbukti selama 4 priode tersebut ia terpilih menjabat sebagai Ketua Dewan ” Katanya.

Berbeda dengan Korcam Pemenangan Bersinar Kecamatan Waylima, Ruminah MD, terkait dukungannya karena ia menginginkan puitra pesawaran memimpin di Bumi Andan Jejama. Karena ia menilai,  kepedulian putra pesawaran akan lebih jika dibandingkan dengan orang lain.

“Saya ingin ganti Bupati, sudah saatnya putra daerah untuk memimpin pesawaran, kalo ada putra pesawaran kenapa harus pilih orang lain, ” mak kham sapa lagi, mak ganta kapan lagi,”Ketusnya. (FN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *