LAMPUNG

Klarifikasi Kepala BPBJ Lampung Mengenai Alamat Fiktif Pemenang Tender Proyek Jalan Metro-Kota Gajah

Berita24.co.id : Kepala BPBJ Lampung mengklarifikasi mengenai Alamat Fiktif Pemenang Tender Proyek Jalan Metro-Kota Gajah.

Beliau mengungkap bahwa CV Bagas Adhi Perkasa yang beralamat sebelumnya di RT 18, Gang Salak No.7, Gedong Air, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, telah berpindah alamat
ke Perumahan Wisma Mas Blok S. 4 Nomor 27 LK I, Desa Sumber Rejo Kecamatan Kemiling Kota Bandarlampung Sejak Tanggal 10 Maret 2022 Tetapi CV. Bagas Adhi Perkasa belum mengupdate di LPSE melalui akun SIKAP.

Bapak Slamet Riadi mengatakan “Agar semua Rekanan untuk segera mengupdate Profil Perusahaan di LPSE melalui akun SIKAP, terutama untuk CV. Bagas Adhi Perkasa yang memenangkan proyek jalan Metro-Kota Gajah”. Senin (22/5/2023)

Pengawasan terhadap Perusahaan tersebut, Kepala BPBJ Lampung mengatakan pihaknya tidak meragukan keabsahan karena sudah dilengkapi dengan dokumen yang sah seperti notaris, NIB, surat domisili oleh pamong setempat dan fakta integritas soal perpindahan alamat dari CV. Bagas Adhi Perkasa ini, maka kami juga tidak mau melampaui kewenangan. Karena semua bagian dari pemerintah yang mengesahkan. Seperti Notaris ,NIB, serta domisili perusahaan. (red)

Tinggalkan Balasan