Berita TerkiniTULANG BAWANG BARAT

Ketua IWO Arpani Apresiasi Kinerja Kapolres Tubaba Ungkap Berbagai Kriminalitas

Berita24.co.id : Tulang Bawang Barat —Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung mengapresiasi keberhasilan kinerja Kapolres Tubaba Ndaru Istimawan dalam menegakkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Ketegasan Kapolres dalam menindak pelaku kejahatan, serta program-program yang menyentuh hati masyarakat, akan semakin meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri,” kata Arpani, Senin (20/2).

Apa yang disampaikan Ketua IWO Tubaba ini cukup beralasan. Pasalnya, belum genap dua bulan AKBP Ndaru Istimawan menjabat, anggotanya berhasil mengungkap berbagai tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Tubaba seperti penyalahgunaan narkoba, perjudian, dan pencurian dengan tindak kekerasan.

“Tindak kejahatan semacam ini memang sangat meresahkan masyarakat, dan dengan kehadiran kepolisian menindak para pelaku dengan tegas membawa harapan di masyarakat, bahwa polisi memang ada untuk masyarakat,” katanya lagi.

Arpani juga menambahkan, selain tegas Kapolres AKBP Ndaru Setiawan juga humanis, hal ini dilihat dari program-program yang rutin dilakukan sejak dia menjabat, seperti program jumat curhat, jumat berkah, dan menggalakkan gerakan sholat subuh berjamaah di masjid.

“Hal ini tentu sangat berdampak positif dalam meningkatkan kepercayaan publik dan insan pers khususnya IWO Tubaba yang saya pimpin sangat mendukung program ini,” cetusnya.

Dia berharap, dimasa kepemimpinan Kapolres yang baru selain situasi kamtibmas di Tubaba semakin aman dan kondusif, sinergitas dengan insan pers di Tubaba juga terus terjalin dengan baik.

“Saya, mengajak seluruh insan pers di Tubaba khususnya anggota IWO, dapat terus mendukung kinerja kepolisian, jika ada peristiwa yg terjadi ditengah masyarakat kiranya dapat berkolaborasi menyampaikan informasi ke polsek terdekat ataupun ke langsung ke Polres Tubaba,” tandasnya. ((rls/san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *