Berita TerkiniMESUJI

Ketua Darma Wanita Disdik, Berbagi di RSUD Begawe Caram

Berita24.co.id : Mesuji – Tiada hari tanpa berbagi. Mungkin moto ini yang pantas di berikan kepada Keluarga Besar Darma Wanita Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji, setelah sebelumnya berbagi rejeki dengan memberikan sumbangan ke pondok – pondok pesantren dan memberikan sedikit rezki mereka kepada santri dan anak yatim, kali ini mereka membagikan taqjil kepada pasien dan pegawai Rumah Sakit Umum Bumi Ragab Begawe Caram Mesuji, Kamis, (21/04/2022) kemarin.

Kegiatan ini di nakodai langsung oleh Ketua Darma Wanita Dinas Pendidikan Mesuji, Reni Andi S Nugraha dengan di dampingi wakil ketua Eka Priska Agung Subandara, serta Keluarga Besar Dinas Pendidikan Mesuji.

Reni yang juga istri dari Kepala Dinas Pendidikan Mesuji, Andi S Nugraha ini juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Darma Wanita Kabupaten Mesuji, yang sudah mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman Darma Wanita Dinas Pendidikan, dan juga ucapan terimakasih kepada kepala para Kabid, Staf,dan semua teman-teman Keluarga Besar Darma Wanita Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji,” tukasnya.

Terpisah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji Andi S Nugraha menyampaikan terimakasih kepada Ketua Darma Wanita Pendidikan yang sudah luar biasa melakukan hal-hal positif di bulan yang penuh barokah ini, pihak nya juga mendukung penuh kegiatan ini dan akan selalu berkordinasi dengan pimpinan agar semua kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Saya apresiasi kegiatan ibu-ibu Darma Wanita ini, saya selalu mendukung penuh serta siap membantu kelancaran kegiatan tersebut, saya akan tetap melakukan berkordinasi dengan pimpinan agar semua kegiatan ini bisa berjalan baik serta mendapat dukungan dari pimpinan sehingga kegiatan ini dapat di terima oleh masyarakat di Bumi Ragab Begawe Caram yang kita banggakan ini,” singkat Andi. (hdz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *