AdvertorialBerita TerkiniMESUJI

Ketua Bawaslu Mesuji, Deden Cahyono Lakukan Pengawasan Langsung Terhadap Pencoklin Data Pemilihan 2024

Berita24.co.id : Mesuji —- Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji, Deden Cahyono, S.Sos.I. melakukan Pengawasan tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) Data Pemilih untuk Pilkada Tahun 2024 yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) atau Pantarlih..

Foto ; Dokumen Bawaslu Mesuji : Ketua Bawaslu Mesuji Deden Cahyono saat melakukan pengawasan langsung terhadap Pencoklin data pemilu 2024.

Kegiatan ini turut hadir Ketua KPU Kabupaten Mesuji, Panwaslu Kecamatan, PPK dan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD).

Deden Cahyono menekankan agar jajaran pengawas adhoc memastikan akurasi dan validitas data pemilih dilakukan sesuai ketentuan dan sesuai prosedur agar memperoleh data pemilih yang akurat.

“Patroli Pengawasan Kawal Hak Pilih ini dilakukan Bawaslu Mesuji selama tahapan pencocokan dan penelitian data pemilih,”jelas Deden.

Dikatakan Deden, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Mesuji untuk memastikan hak pilih warga negara terlindungi dalam proses pemilihan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengatasi berbagai bentuk pelanggaran, intimidasi, atau manipulasi yang dapat mengganggu hak pilih.,”tukasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan