LAMPUNG

Kategori Stand Terinspiratif BUMN/BUMD & Swasta Di PRL 2024 Diraih PELINDO Regional 2 Panjang Group

BERITA24.CO.ID

Pelindo Regional 2 Panjang Group meraih penghargaan Stand Terinspiratif kategori BUMN/BUMD & Swasta se Provinsi Lampung pada Pekan Raya Lampung 2024 yang berlangsung di PKOR Way Halim, Bandar Lampung. Penghargaan diberikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Sekdaprov Lampung, Fahrizal Darminto.
Dalam sambutannya pada penutupan yang berlangsung pada Senin (10/06/24), Fahrizal Darminto mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan terlibat dalam penyelenggaraan Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 sehingga dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Pada kesempatan yang sama General Manager Pelindo Regional 2 Panjang, Imam Rahmiyadi yang diwakili Jr. Manager Komersial, Miftah Fajrisal menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan panitia, peserta serta seluruh masyarakat Lampung yang hadir.

“Penghargaan Ini merupakan penghargaan yang telah diraih Pelindo Regional 2 Panjang Group selama dua tahun berturut turut” kata Miftah. Pada tahun 2024 ini Pelindo Regional 2 Panjang Group meraih penghargaan sebagai stand Terinspiratif kategori BUMN/BUMD & Swasta se Provinsi Lampung, ini merupakan apresiasi bagi kami sebagai salah satu langkah branding perusahaan kepada masyarakat Provinsi Lampung khususnya. Harapannya semoga Pelindo Regional 2 Panjang Group dapat selalu memberikan inspirasi dan berkontribusi positif bagi pembagunan Perekonomian Provinsi Lampung.
Selain menampilkan alat peraga dan profile terkait jasa kepelabuhan dan jasa lainnya Pelabuhan Pelindo Regional 2 Panjang Group juga melibatkan UMKM binaan Pelindo yang menampilkan Kain Tapis sebagai salah satu icon Provinsi Lampung.

Menurut Miftah, kegiatan ini adalah salah satu bentuk partisipasi, dukungan dan kolaborasi Pelindo Regional 2 Panjang terhadap Pemerintah Provinsi Lampung dengan tujuan mewujudkan Lampung Berjaya.

Seperti diketahui, PRL 2024 dimulai pada 20 Mei dan ditutup pada 10 Juni 2024. Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto menyebut PRL tahun ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. (rls/tina)

Tinggalkan Balasan