Berita TerkiniLAMPUNG TIMUR

Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution Pimpin Langsung Sertijab

 

Berita24.co.id : Lampung Timur — Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution memimpin
Serah terima jabatan (sertijab) para pejabat kepolisian yang berlangsung di halaman Mapolres Lamtim, Rabu (13/07/2022).

Adapun pejabat di Polres Lampung Timur yang melaksanakan Sertijab yakini, Waka Polres Lampung Timur Kompol Leksan Ariyanto dipindah tugaskan sebagai Kanit III Subdit IV Ditreskrimsus Polda Lampung, posisinya digantikan Kompol Sugandi Satria Nugraha yang sebelumnya menjabat Kaurmitra Subbidpenmas Bidhumas Polda Lampung.

Kemudian, Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah dipindah tugaskan sebagai Panit I Unit III Subdit IV Ditreskrimsus Polda Lampung, posisinya digantikan IPTU Johannes Erwin Parlindungan Sihombing yang sebelumnya menjabat Pamin I Urbongkol Spripim Polda Lampung.

Selanjutnya, Kapolsek Jabung AKP M Sugeng dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Metro Kibang Polres Lampung Timur, posisinya digantikan Iptu Rudi S yang sebelumnya menjabat Kanit II Silaka Subdit Bingakkum Ditlantas Polda Lampung.

Dan Kapolsek Metro Kibang Iptu Tatik Mulyaningsih dipindahtugasnya Kasubbagrenprograr bag ren Polres Lampung Timur dan posisinya digantikan M Sugeng yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jabung, Lamtim.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja pejabat kepolisian selama bertugas di Polres Lampung Timur

“Mutasi jabatan hal biasa dalam manajemen organisasi kepolisian untuk mejaga keseimbangan organisasi sekaligus pembinaan karier yang bersangkutan,” katanya.

Lebih lanjut, AKBP Zaky Alkazar juga mengucapkan selamat datang kepada beberapa pejabat yang baru, semoga dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara semoga ke depan dapat menjalankan tugas dengan baik, tingkatkan prestasi demi menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Timur,” pungkasnya. (CAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *