SUMSEL

Kalapas IIB Sekayu Selenggarakan Perayaan Natal Bersama Warga Binaan Nasrani

 

Berita24.co.id  : Muba —-Jhonny Hermawan Gultom Kalapas Kelas II B Sekayu adakan perayaan Natal Gereja Protestan Injili Nusantara (GPIN) Jamaat Serasan Sekate bersama pendeta Mansyukur Waruwu, M. Th dan 11 Warga Binaan Lapas yang bertempat Di Aula Lapas Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, provinsi Sumatera Selatan, bertema mereka akan menamakannya Imanuel (Mathius 1 : 23) pukul 15:00 wib sd selesai, Minggu (27/12/2020).

Kalapas kelas II B Sekayu Jhonny Hermawan Gultom melalui Kasi Minkamtib Tri Nopa Yanda, saat dikonfirmasi awak media, Senin (28/12/20), mengatakan, dengan melaksanakan perayaan natal ini harapannya warga binaan yang beragama protestan, perayaan natal bisa merasakan kebahagiaan dan merasa tidak ada perbedaan

“Dan memang di dalam UUD permasyarakatan yang harus dijamin hak-hak pokok warga binaan salah satunya menjalankan ibadah di lapas ini walaupun hanya 11 orang tetap kita fasilitasi,” ungkapnya.

“Harapan kedepannya supaya nanti ada tempat yang lebih baik untuk warga binaan yang beragama berbeda untuk memeriahkan hari keagamaan masing-masing,” tutupnya (rilis/Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *