Berita TerkiniMESUJI

Jurnalist Mesuji, Besok Terima Vaksinasi

Berita24.co.id : Mesuji – Pelaksanaan vaksinasi tahap dua untuk Aparatur Sipil Negara yang bertugas di pelayanan public dan Jurnalist tahap pertama yang meliput di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram dipastikan digelar dalam waktu dekat ini.

Kepala Dinas Kesehatan Yanuar Fitrian mengatakan, pihaknya sudah merencanakan vaksinasi tahap dua untuk ASN pelayanan publik serta rekan – rekan Jurnalist di tahap pertama pada Selasa, (23/03/2021) besok.

“Rencana hari Selasa besok untuk pelaksanaan vaksinasi tahap dua. Kami fokuskan ke pelayanan publik, ASN di SKPD termasuk rekan rekan media untuk tahap pertama di Puskesmas Brabasan,” katanya, Senin (22/03/2021).

Yanuar pun mengimbau, rekan – rekan Jurnalist untuk hadir jam 10:00 wib yang telah ditentukan untuk menghindari penumpukan.

“Datang maksimal 40 menit sebelum jadwal jamnya berakhir dan disiplin protokol kesehatan,” tambahnya.

Untuk peserta vaksinasi tahap pertama untuk rekan media, lanjut Yanuar, wajib membawa Kartu Tanda Penduduk, dan kartu persnya besok, ketika di Puskesmas Brabasan nanti.

Lebih lanjut ia mengatakan meskipun sudah mengikuti vaksinasi, penerima vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ada.

“Protokol kesehatan tetap berlaku untuk yang sudah menerima vaksin. Harus memberikan contoh, saat ini baru sebagian orang yang menerima vaksin. Untuk masyarakat umum belum ada,” tutupnya. (hdz).

Tinggalkan Balasan